27 Apr 2012

Hidup Mesti Penuh Warna Seperti Makanan ini ni :)

Kemarin, sepulang dari observasi di Badan Narkotika Nasional, saya dan teman makan siang di sebuh tempat makan yang baru saya kunjungi. Saat masuk kesana, saya disambut oleh berbagai gambar makanan mie dengan warna yang beragam. Unik ya. Mie wana memang sudah marak menyebar diseluruh Indonesia sejak beberapa waktu silam. Namun tetap saja "this is my first time taste it". Kata teman saya, yang warna hijau adalah pencampuran tepung dengan bayam, sedangkan warna merah pencampuran tepun dengan buah yang berwarna merah, yang namanya dia lupa :p

Oke, saya pun memesan mie hijau. Begitu sebutan untuk kombinasi dari mie dan bayam ini. Dan rasanya ternyata sama saja :p tapi menambah selera makan karena warnanya yang seru. Untung saja camprannya adalah bahan alami. Kalau bahannya kimia....... pasti rasanya tidak enak.
Tapi yang ini alami, RASANYA ENAK.
ini dia foto kuliner uniknya :)
Try it!
 
 (Mie Ayam Merah)

(Mie Ayam Hijau)


0 Comments:

Post a Comment